Self Reminder

Assalamualaikum,

Setelah sekian lama saya hanya ingin menulis untuk mengingatkan diri saya masih punya blog pribadi. Jenuh?
Tentu tidak.

Mau bilang sibuk kok rasanya congkak sekali. Saya hanya belum terbiasa dengan ritme kerja saya yang baru. Banyak hal yang harus saya selesaikan, saya pikirkan dan aplikasikan. Keteteran setengah mati, belum punya jadwal plesir plesir lagi. Ah. Saya mulai merasa hidup sebagai orang dewasa (baca : monoton dengan rutinitas yg itu-itu saja).

Menurut kalender, besok sudah hari raya idul fitri, sementara saya saat ini masih mencari celah waktu di puskesmas untuk mengetik curahan hati di blog ini. Ada banyak kerjaan yang sudah saya pack bersama dengan baju hari raya dan keriuhan yang saya simpan untuk di rumah. Kota baru yang saya tinggali sekarang sudah hampir mati dibunuh sepi, ditinggal mudik sebagian besar warganya yang pendatang.

Saya mensyukuri apa yang saya punya sekarang, sambil berdoa untuk rencana yang akan datang. Tidak akan bisa sering sering plesir dan vakansi lagi, tapi tidak mengapa. Saya bersedia menukarnya dengan sesuatu yang lebih pasti. Ihihihihi.

Selalu, saya berharap bisa menulis lebih baik, dan sering.

Selamat hari raya idul fitri.
Mari temui diri.

Temui Diri - Dialog Dini Hari

Ku hentika langkah ku 
Ku temui diri 
Ku menua bersama waktu 
Tak terasa hati menusuk 

Sombong datang dahulu 
Sesal terakhir datang memburu 
Waktu takan kembali 
Berserah diri resapi 

Nodaa noda hati menyingkirlah
Lahir kembali bersihkan jiwa 
Bersihkan jiwa 

Jujur hilangkan derita 
Fikiran berbuah karma 
Aku benih siap berdiri 
Yang menanti musim semi 

 Noda noda hati memenyingkir lah


Comments

Popular posts from this blog

Pendakian Raung 3344 mdpl Via Kalibaru

Review : Melawat Ke Timur : Menyusuri Semenanjung Raja-raja

Bukan Pasar Malam, Bukan Kejutan Biasa