sedikit gila

Beberapa hari yang lalu Saya berkeras hati libur 17an harus naik gunung walaupun diklat masih belum selesai. Apalagi selama diklat hari sabtu libur dan ini ditambah dengan senin libur 17an. Tapi tetep sih, senin sore sudah harus di asrama apel makan malem. Setelah negosiasi, sesi drama, konsultasi dan didukani akhirnya berencana budhal merapi.

Rencananya Saya akan tektok. Tanpa menginap. Pulang pergi tanpa ngecamp. Ini merapi loh. Tanpa bonus, tanpa trek datar sama sekali. Dan Saya.... Sedang sableng. Saya sanggupi. Bahkan Saya yang minta.

"Kalo trekking nggak sampe gempor, nyeseknya masih ada".
Kata Saya ke icus. Icus si anak danone emang udah sableng dari sananya jadi yaaaa... Cuma dia yg cukup impulsif, nekat, dan bisa diandalkan. Ditektokin lah itu merapi.

Berangkat dari jogja jam 2 siang, besoknya jam 12 siang udah di magelang dan jam 1 udah di kos ipeh.
Icus cedera.
Saya gempor. Kena mountain sickness. Tapi lega luarbiasa.

Hari ini mulai diklat lagi.
Hati Saya plong.
Tenang. Dan hanya ingin menyelesaikan tugas-tugas diklat sebaik-baiknya.

Ada Salam dari merapi.

Comments

Popular posts from this blog

Pendakian Raung 3344 mdpl Via Kalibaru

Review : Melawat Ke Timur : Menyusuri Semenanjung Raja-raja

Bukan Pasar Malam, Bukan Kejutan Biasa